Tuesday, 23 August 2016

Wednesday - 24 th of August 2016 - Positive Activities




---------------------------------------------------------

Ceramah
Waktu : Setelah Subuh 
Tempat : di Mesjid Raya
Hari : Rabu
Kegiatan : Dengar ceramah

---------------------------------------------------------



Nelly Laoshi Mandarin Class (NLMC)
Hari : Rabu
Kegiatan : Belajar Bahasa Mandarin
Level : Dasar (diajarin)
Tempat : Rumba
Alamat : Jl. T. Nyak Arief, Lr. Sulaiman Ali, No. 16, Menasah Papen, Lamnyong, Banda Aceh, Indonesia
Bersama : Mrs. Nelly, dkk
Pukul : 14:00 WIB


---------------------------------------------------------

Taman Pendidikan Masyarakat Tanyoe (TPMT)
Hari : Rabu
Kegiatan : Mengajar anak-anak SD
Level : Dasar (mengajar)
Tempat : TPMT
Alamat : Sibreh
Bersama : Miss. Husnul, dkk
Pukul : 16:30 WIB


---------------------------------------------------------


Ngobrol Pilem (Ngopi)
Hari : Rabu
Kegiatan : Belajar membuat film singkat
Level : Dasar (diajarin)
Tempat : SEKBER
Alamat : Taman Sari
Bersama : Mr. Gunawan, dkk
Pukul : 17:00 WIB


---------------------------------------------------------


Ceramah
Waktu : Setelah Magrib 
Tempat : di Mesjid Raya
Hari : Rabu
Kegiatan : Dengar ceramah


---------------------------------------------------------

Related Posts:

  • kerja Persaingan Kerja: Persaingan di dunia kerja semakin ketat, menuntut generasi muda untuk terus belajar dan mengembangkan keterampilan.… Read More
  • ekonomi Ekonomi: Kondisi ekonomi yang tidak stabil, biaya hidup yang tinggi, dan kesulitan mendapatkan pekerjaan tetap menjadi tantangan besar.… Read More
  • teknologi Teknologi: Kemajuan teknologi yang pesat membawa dampak positif, namun juga tantangan seperti kecanduan gadget, informasi yang tidak akurat, dan priv… Read More
  • lingkunganLingkungan: Isu perubahan iklim dan kerusakan lingkungan menjadi tanggung jawab bersama, termasuk generasi muda.… Read More
  • Pemuda pemuda saat ini juga harus tangguh secara mental dan fisik agar dapat menjadi generasi yang kuat dimasa yang akan datang… Read More

0 comments:

Post a Comment